Minggu, 07 Oktober 2012

Cara membuat meme comic

hai sobat, di artikel pertama saya di blog ini saya ingin memberitahu cara membuat meme.
tau meme kan ? ituloh foto foto komik yg sering di share di facebook.
niih beberapa karakter di meme comic :

forever alone
seperti namanya, karakter ini selalu sendiri



Troll
karakter meme yang dikenal sangat iseng / jail



bapak jaya
intinya dia tuh musuh abadi si troll


Komik ini ga kaya komik lain yang ceritanya panjang lebar, komik cuma komik buat lucu lucuan, ceritanyapun sangat singkat. Beberapa contohnya bisa diliat di :
www.memecomicindo.com

ini ada contoh meme comic buatan saya sendiri yg insaaloh ga copas, hehe








hehe pasti pada ngiler pengen buat juga kan ?
gampang kok ga perlu kuliah di jurusan perkomikan (emang ada ya ?), ga harus pake aplikasi paint, photoshop, dll.
ada banyak kok situs/aplikasi khusus untuk membuat meme comic sesuai ide sobat sendiri, diantaranya niih :
www.ragemaker.net
www.mememaker.net
www.memegenerator.net
www.quickmeme.com

kalo saya sendiri sih buat meme comicnya dari www.ragemaker.net

terimakasih buat sobat sobat yang sudah membaca artikel CARA MEMBUAT MEME COMIC disini, semoga postingan saya kali ini bermanfaat buat semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar